728x90 AdSpace

Space Iklan 728 x 90

Artikel Update

Monday 21 April 2014

Root Explorer



Root Explorer - screenshot thumbnail Root Explorer - screenshot thumbnail Root Explorer - screenshot thumbnail
Root Explorer - screenshot thumbnail Root Explorer - screenshot Root Explorer - screenshot

Deskripsi :

Root Explorer adalah file manager utama untuk pengguna root. Akses seluruh sistem file android (termasuk folder data yang sulit dipahami!).
Fitur termasuk beberapa tab, Google Drive, Box, Dropbox dan jaringan (SMB) dukungan, SQLite Database penampil, Text Editor, membuat dan mengekstrak zip atau file tar / gzip, ekstrak arsip rar, multi-pilih, mengeksekusi skrip, pencarian, remount, perizinan, bookmark, mengirim file (melalui email, bluetooth dll), thumbnail gambar, APK biner XML penampil, pemilik file perubahan / group, membuat link simbolik, "Open With" fasilitas, MD5, membuat cara pintas.
Untuk cepat, dukungan ramah cukup email kami: support@speedsoftware.co.uk

Kami akan selalu mencoba untuk membantu dengan masalah yang mungkin Anda miliki dengan app. Jika kita tidak bisa membantu maka Anda dapat memiliki pengembalian dana, tidak ada pertanyaan yang diajukan.
Meskipun peringkat bintang lima 16.000 + akan memberitahu Anda bahwa kebanyakan orang adalah pelanggan sangat puas. Pastikan Anda membaca komentar sebanyak mungkin untuk mendapatkan ide yang baik dari apa yang kebanyakan orang berpikir dari app.
Kami masih menghormati kebijakan pengembalian 24 jam tua. Jadi jika Anda tidak senang dengan app hanya email kami dalam waktu 24 jam dan Anda dapat memiliki pengembalian dana. Kita harus tahu nomor urut, yang dapat Anda temukan di email yang dikirim kepada Anda oleh Google ketika Anda download.
Mengapa kompromi? Dapatkan yang asli dan yang terbaik!
Izin baru:
Akses jaringan penuh - Diperlukan untuk jaringan dan akses cloud. Tidak ada informasi akan diteruskan kepada kami melalui internet.
Menambah atau menghapus account - Digunakan oleh Google Drive SDK untuk menambahkan account baru jika diinginkan. Tidak ada perubahan yang dibuat ke account yang ada dan tidak ada rincian diakses selain dari nama account.
Cari account pada perangkat - Digunakan untuk daftar akun yang tersedia untuk login ke Google Drive.
Mencegah dari tidur - Digunakan untuk menghentikan perangkat tidur selama operasi panjang sehingga mereka tidak terganggu.

Yang Baru
v3.1.7
• Video and music streaming from cloud and SMB accounts.
• Faster SMB file transfer speeds.
• Improved handling of external SD cards in KitKat.
• Include external SD card as default bookmark entry.


Klik here from : Download Playstore 

Klik here from : Download Mediafire
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Item Reviewed: Root Explorer Description: Root Explorer v3.1.7, Root Explorer Root Explorer 3.1.7,Root Explorer Rating: 5 Reviewed By: bb
Scroll to Top